Batu Solar Aceh


Batu Solar berasal dari ujung barat indonesi yang banyak terdapat di Provinsi Aceh. Pada awal tahun 2014 kemaren sedang naik daunj sehingga pemint nya pun bertambah sehingga terjadi pencarian Batu Bio Solar yang besar besaran terutama di daerah barat Indonesia. Batu yang berwarna mirip dengan warna solar yaitu hijau kecoklatan ini sempat menjadi batu paling tinggi popularitasnya hingga sekarang



Batu Solar ini memiliki ciri-ciri warna coklat kehijauan dengan fenomena luster/klep air berwarna kekuningan dimana jenis ini yang memiliki harga tinggi tergantung kualitas dan ukurannya.

Jenis jenis batu solar
1.BATU SOLAR  ini memiliki warna coklat persis seperti warna minyak solar yang biasa di gunakan pada bahan bakar mesin diesel.
2.BATU BIO SOLAR mempunyai ciri-ciri warna coklat kehijauan dengan fenomena luster/klep air berwarna kekuningan dimana jenis ini yang memiliki harga tinggi tergantung kualitas dan ukurannya.

3.BATU SOLOR CINCAU ; jenis ini akan menonjolkan warna hijau kekuningan, sehingga secara visual terlihat warna cerah seperti cincau

Batu solar juga banyak memiliki warna yang lain sebagai berikut